Luxio

Sejak diluncurkan Februari 2009 lalu,  Daihatsu Luxio memang menjadi  ‘buah bibir’ konsumen yang sedang mencari kendaraan  lebih dari 5 penumpang.  Luxio  tidak terlalu mahal, irit bahan bakar, Luxurious, nyaman dan memiliki  performa tinggi.  Kini, setelah lebih dari setahun, Luxio menjadi salah satu kendaraan favorit keluarga Indonesia.



Daihatsu Luxio didesain dengan konsep “New Generation Luxury Wagon Style”, menghasilkan tampilan mewah & ekslusif setara MPV kelas premium. Hal ini dapat terlihat dari tampak depan yang menggunakan lampu dual multireflector, desain front grille yang mewah memberikan kesan menonjol, dan bonnet depan yang sedang trendy.
Seperti layaknya kendaraan MPV kelas premium, body Luxio berbentuk boxy dengan long wheel-base yang membuatnya paling stabil di kelasnya. Penggunaan Double Wedge Windows pada kedua sisi Luxio serta retaclable mirror sewarna body akan mempermudah pengemudi melipat spion saat melewati jalan kecil atau parkir di tempat sempit. Dilengkapi dengan turning lamp LED sehingga lebih terlihat saat hendak berbelok. Sementara itu, kenyamanan penumpang saat keluar masuk, diakomodasi lewat Elegant Sliding Door di kedua sisi.
Desain bagian belakang kendaraan juga masih menonjolkan kemewahan, dengan desain kaca belakang yang lebar dan stylish untuk mempermudah pandangan pengemudi ke arah belakang. Lampu belakang yang brilian & elegan sengaja didesain melebar dan terletak di bawah, sehingga menjadikan lebih stylish dan terlihat stabil.